Jumat, 07 Januari 2011

SANDI UNO: "HIPMI Jaya membutuhkan Perubahan, itu semua ada di Rully"

SANDI UNO: "HIPMI Jaya membutuhkan Perubahan, itu semua ada di Rully"


Kemarin pagi, Jum'at 9 Jan pukul 9.00 - 10.30 WIB, kami sowan dan diterima oleh kakak senior kita, Mantan Ketua Umum BPP HIPMI, Mas Sandiaga Uno. Tujuan kami datang, adalah untuk minta doa restu dari beliau atas niat Bakal Calon Ketua Umum kami, RULLY OKTAVIANTO, untuk maju sebagai salah satu kandidat.


Kami menyampaikan niat kami bahwa apa yang Rully dan team perjuangkan adalah suatu mindset bahwa organisasi HIPMI Jaya ini hanya akan besar apabila setiap anggotanya dikembangkan menjadi pengusaha yang lebih besar lagi (the success of an organization lies on the success of its members). Bahwa kami ingin memperjuangkan HIPMI Jaya ke depan yang harus bekerja keras untuk memeratakan manfaat organisasi kepada seluruh anggota yang merupakan tindak lanjut dari suksesnya kepengurusan saat ini dalam merekrut sejumlah pengusaha-pengusaha muda baru ke dalam HIPMI Jaya.

Beberapa dari anggota timses juga berkesempatan menyampaikan pada Mas Sandi mengenai apa pendapat mereka tentang Rully.
Pada umumnya, kami semua berpendapat bahwa karakter Rully yang low profile dan friendly diharapkan akan membawa kultur organisasi yang lebih dinamis dan terbuka. Selain itu, sebagai pengurus BPD HIPMI Jaya, Rully sudah membuktikan banyak kiprahnya di organisasi ini sehingga budaya kerja keras pun akan tetap ada di organisasi ini.
Selain itu, dengan didikan orang tua yang cukup keras dan menjunjung tinggi Integritas, kami percaya Rully akan bisa mengemban amanah dengan baik.


 
Mas Sandi menyampaikan:
"Saya kenal Rully sudah lama. Lha wong pada tahun 1998, pada saat saya mau bid di BPPN waktu itu, saya berkunjung ke rumah ayah Rully untuk meminta saran ... saya ingat betul, waktu itu saya datang malam-malam jam 10 malam :) . Aku tahulah Rully dididik bagaimana".

"Kalau ditanya mengenai HIPMI, HIPMI Jaya adalah bagian dari organisasi nasional HIPMI yang paling dinamis dan cenderung bisa dikatakan sebagai motor atau trendsetter . Apabila HIPMI Jaya performs, secara tidak langsung BPP HIPMI akan terangkat pula dan BPP HIPMI dapat menduplikasikan pola tersebut ke seluruh BPD yang lain.
Jadi, sangatlah penting bagi HIPMI Jaya ini untuk terus berkembang.
Nah, jaman demi jaman terus bergulir, tuntutan dan tantangan dunia usaha juga berubah-ubah sesuai jamannya. So Change is something yang akan selalu dihadapi HIPMI. Untuk bisa selalu sukses, kita butuh pemimpin yang karakternya selalu terbuka dan cukup 'gila' dalam drive dan adapt dengan tantangan tiap jaman tersebut".

"Kalau soal mendukung, saya mendukung semua kader yang berani maju menjadi kandidat Ketua Umum. Namun, dari kelima kandidat yang ada, saya melihat Rully yang paling memiliki karakter yang dibutuhkan HIPMI Jaya ke depan dari segi ; loe orangnya 'gila' itu tadi, Rul .... ha ha ... dan lebih bisa luwes bersosialisasi dengan segala tingkatan / lapisan anggota. Loe bisa ke atas untuk bertemu para senior dan pejabat, tapi loe juga bisa selalu terbuka sama temen-temen. Saya pikir itu yang diperlukan HIPMI Jaya ke depan"






"Insya Allah saya akan datang pada deklarasi kamu besok"

Amin, Mas Sandi. Semoga terwujud impian semua anggota HIPMI Jaya ini bahwa kesuksesan organisasi terletak bagaimana anggota dapat menjadi sukses karena organisasi ini.









RULLY OKTAVIANTO
Kandidat Ketua Umum HIPMI Jaya 2011 - 2014
HP : 0811 912 222
Twitter: @RullyOK
Pin:236B5214
Website: http://www.rullyoktavianto.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar